Skip to content

Bazaar Ibu Bekerja

May 15, 2009

Brosur+Bazaar+Ibubekerja+2009

Mau woro2 niy.. salah satu milis yang saya ikuti akan mengadakan bazaar bulan Juli nanti.. Buat yang berminat nyewa stand atau yang mau dateng welcome banget..

Ini info lengkapnya yaa

BAZAAR IBUBEKERJA 2009

4 Juli 2009, 07.00 – 19.00
Putt-Putt Golf, Senayan, Jakarta.

Bazaar Ibubekerja

Bazaar ini akan diisi oleh berbagai stand dari hasil bisnis dan
kreatifitas para ibubekerja (bisa di kantor or punya bisnis dirumah ya) dan
para ibu luarrr biasa lainnyaaa

Kok sempat ya masih punya bisnis padahal kerja juga? Tanya-tanya
ilmunya dengan mampir ke bazaar ini yukkkk yukkk

Tertarik untuk Join? Ini cara untuk Registrasi dan booking standnya ya;

Stand dijual dengan harga super duper murahhhhh hanyaaa Rp. 250rb saja termasuk
* 1.5m x 1.5m stand
* 1 meja 1 kursi
* Listrik*
* Buffet lunch untuk peserta yang transfer full sblm 30 Mei 2009
* Talkshow dari Nenda Enny – ‘Jadilah Ibu yang Luarrr Biasaaa’
* Bedah Buku dari Nanda Esalawati – ‘Queen of the house’
* Door Prizeeeesss

Dijamin gak rugiii dehhhhh!!!!!!!!

Daftar kesini ya – PIC Bazaar : Nur Qalbi Yanti –
nurqalbiyanti@yahoo.com – 0815.1421.3199
Umi Kamillah – k_meela@yahoo.com – 021.9690.3938

Yang sudah ngebett’ mau booking, transfer kesini ya:
Bank : BCA
No Rekening : 6080109944
a/n : Fitria Arsianti

-Kopdar Akbar Ibubekerja-
Udah lama jadi member milis ibubekerja? ketemuan para moderators dan
founder ibubekerja yukkk, acara ini banyak plus plusnya juga lho, karena
kita akan ngobrol dan bedah buku bareng di kopdar ini, in details ini
nih acaranya;

* Temu Kangen antara, Founder, Moderator dan Member ibubekerja
* Penasaran sama yang bikin logo dan atribut bazaar ibubekerja?
Ketemu yukkk sama mbak Pipi D karena di kopdar Akbar ini aka nada
Penyerahan hadiah untuk pemenang Logo Ibubekerja dan Brosur Bazaar
Ibubekerja
* Talkshow by Enny Hasan Koehler
* Bedah Buku by Nanda Esalawati

Pastinya, gak bakalan rugi kan klu kita mau ikutann???

Untuk yang mau join ada fee untuk ganti Buffet seharga 50rb ya.
Daftarnya kesini nih – PIC Kopdar : Evi Setiawati – vivickp@yahoo.com
-0817.8000.37

-Barbeku Amal-
Ini berawal dari email-email di milis ibubekerja dan kunjunganku ke
sekolah gratis di terminal.

Akhirnya terkumpul lah barbeku dari ibubekerja members dan
Alhamdulillah β€œWe MADE it happened girlsss!”

Bertepatan dengan ajaran sekolah di bulan Juli / Agustus 2009 kami
berencana akan menyumbangkan berbagai peralatan sekolah, seperti
seragam, sepatu, alat tulis, dlll dari hasil penjualan barbeku ini untuk
Yayasan Pendidikan Sekolah Gratis tersebut.

Kirim smua barbeku, bisa buku bacaan, perlengkapan sekolah anak, baju –
baju bekas, baju kantor bekas, perlengkapan rumah tangga, perlengkapan
kantor, mainan, atau apa saja yang kira2 bisa dijual seharga min 10rb
rupiah. Psttt, udah ada yang mau nyumbang tass kerja layakk pakai lhooo,
rencananya sih biar seru mau pake acara lelang amal nih hm..hm…
Untuk Details pengiriman email kesini ya – PIC Barbeku : Evi Setiawati –
vivickp@yahoo.com – 0817.8000.37

Ini alamat pengiriman untuk barang-barangnya
Fitria Arsianti
Lebak Bulus Indah H.18
Jl. Pertanian Raya,
Jakarta 12440.
Sebelumnya, aku ucapkan terimakasih banyak atas dukungannya
ya :o)

-Demo Show-
Para peserta akan diberikan kesempatan untuk memperagakan / memberikan
‘demo’ atas keunggulan product-productnya yang dijual. Don’t Miss this
one ya ibers, pasti lucu dan hebohhh deh he he

Peserta yang mau memanfaatkan Demo show ini, daftar kesini
ya : sita.sidharta@gmail.com – 0817.852.314
Udah jelas kan ya? Klu blm jelas hubungi panitia diatas ya atau
hubungi aku juga boleh lhoo :o)
Last but not least, makasih ya dah baca sampai habis, we cant make it
without a support and team work, c u all di Bazaar Ibubekerja bulan
Juli nanti ya :o)

Salam,

Nenden Maryam
www.ibubekerja.com
ym/gtalk: nenden.maryam

Advertisements
6 Comments leave one →
  1. dewitanjung permalink
    May 15, 2009 11:33 pm

    Wah menarik nih…..aku bookmark ah….masih july kan….?

    • May 16, 2009 10:08 am

      iyaa mbaa.. klo mau nyewa stand mendingan dari sekarang mba, biar dapet buffet gratis πŸ˜‰

  2. May 28, 2009 8:14 am

    uni……..!!!!!!!!
    somse bgt, mail trakhir ga dibales…
    lg blajar ngeblog niy…
    minta diajarin eh…ga direspon…sedihnya…
    btw, tuh bazaar seru juga..
    ada ide ga, jualan apa yah?

  3. May 28, 2009 11:19 am

    saya mau daftar juga,bazaar nya berapa lama ya mba?
    kemana daftarnya?
    thanks

  4. July 1, 2009 2:44 am

    wowww keren keren keren…..kok judulnya bazar ibu bekerja yak???
    bazar ABG cantik2 kapan dunk hi hi hi…

Trackbacks

  1. Fiuh… » unidede dot com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: