Skip to content

Curhat colongan

March 30, 2009

crvblackPagi2 mau posting apa ya? πŸ™„

Mau curhat aja ah :mrgreen:

Jadi, ceritanya sejak saya pindah ke US, Sept tahun lalu, banyak banget teman yang nanya tentang bisnis Oriflame saya apakah masih berlanjut atau tidak. Saya bilang masih, walopun jalannya ga sekenceng temen2 yang jalanin bisnisnya dari Indonesia πŸ˜†

Temen2 malah balik nanya, kenapa? hohohoho.. makanya saya pengen curhat di sini mengenai mengapa saya masih jalanin bisnis ini walopun dari jarak jauh begini πŸ˜€

  1. Saya dan hubby di sini iA cuman 3 tahun, jadi hanya temporer aja. Setelah 3 tahun, hubby harus balik lagi ke kantornya yang lama di Jakarta. Jadi, makanya saya tetap menjalankan bisnis saya karena suatu saat saya akan balik lagi ke Indonesia dan waktu yang 3 tahun ini ingin saya manfaatkan sebisa mungkin untuk mengembangkan bisnis saya ini. Lebih baik melakukan sesuatu daripada diam sama sekali kan? 😎
  2. Saya sudah terbiasa punya penghasilan sendiri. Sejak di sini dan ga kerja, saya berusaha untuk tetap bisa punya penghasilan. Apa aja dilakonin asalkan halal hehehehe.. Walopun belum sebesar gaji saya waktu masih bekerja kantoran, Alhamdulillah dah mulai keliatan hasilnya..
  3. Saya dah punya temen2 bisnis yang bergabung dengan bisnis ini melalui saya dan saya ga mau mengecewakan mereka dengan tiba2 berenti d tengah jalan.
  4. Bisnis ini membuat saya hidup, means saya punya tujuan setiap harinya, apa yang ingin saya lakukan, target yang saya ingin raih. Walopun semangat saya suka naik turun kayak ingus kata Mba Thia :mrgreen: Tetapi saya berusaha untuk tetap konsisten di bisnis ini. Karena saya tau banyak yang sudah berhasil di sini, tinggal gimana kita ngejalaninnya. Saya pengen banget jadi orang pertama yang sukses menjalankan bisnis ini dari luar negeri. Amiin. Doakan saya yaa..!!

Foto diambil dengan semena2 dari sini

2 Comments leave one →
  1. April 12, 2009 11:30 pm

    Hai De,
    Aku suka nih liat theme yg ini. Cewek banged gt loh. Menunjukkan karakter seorang perempuan mandiri.

  2. April 18, 2009 12:55 am

    Ok…Saya do’akan tambah sukses dech mba… πŸ™‚

Leave a Reply

