Skip to content

Doh (sambil tepok jidat)

March 25, 2009

2 hari belakangan ini, terjadi lonjakan trafik yang amat sangat signifikan di blog ini. Sempet kaget juga saya waktu log in dan liat Blog Stats.

stats-dtipz

Seru kan, peningkatannya? hehehehehe.. padahal saya masih belum mempromosikan blog ini secara besar2an *halah* dan masih kebingungan bagaimana meningkatkan trafik seperti yang saya tulis di blog pribadi saya ini.

Jadi kepikiran apa gerangan pemicu trafik ini? Selidik punya selidik, ternyata trafik terbesar berasal dari search engine seperti om google dengan kata kunci video mesum dhea imut dan video bokep. What? Saya ga pernah posting soal begituan di blog ini, ga pernah nyari juga, huaa pernah baca sih tentang dhea imut waktu blogwalking tapi ga kepengen tau lebih jauh kok. Penasaran sih ada, tapi ga terlalu pengen tau sampe search om google soal beginian deh.

Kesian banget tuh para pencari malah nyasar di blog ini yang notabene ga ada sama sekali soal begituan.. hehehehehe beneran deh, kesian deh loo.. mendingan gabung sama saya aja yuk di dbc-network, daripada browsing ya ga jelas lebih baik jalanin bisnis online ini n dapet tambahan penghasilan yang lumayan banget πŸ˜€

Terus kenapa om google merujuk ke blog ini untuk kata kunci itu yaa..

Tapi walau bagaimanapun, makasih lo om.. jadi banyak yang mampir di sini, siapa tau ada yang dapat hidayah kemudian ikutan bisnis sama saya hehehehehe

3 Comments leave one →
  1. March 25, 2009 9:36 am

    hehehehe anggap aja ketiban durian runtuh

  2. April 10, 2009 7:41 pm

    Wew.. mank kata kunci apa yang paling sering dicari..

    Blogku aja gak pernah nyampe 200 user.. >,<

Leave a Reply

